expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 21 Oktober 2012

impian

aas mualaikum wr.wb.

terlebiH DaHUlUh pErKeNal KaN NaMa sAyA :
Saya ingin menceritakan so'al prinsip aku dan pribadi aku selagi aku masi sehat
slama aku umur 5 thun'an aku di asuh oleh kedua orang tua saya sampa saya berumur 17 thunan
dan aku hnya bisa berkata trima kasi bpk & ibu .....aku kpengen dhi thun kmudian nanti bisa
membahagi'in orang tua aminn yah allah .,.,.,dan dngan bergulir nya waktu aku kan berusaha
dan bekerja keras apa yang ku ingin kan .,., demi orang tua aku .,.,. ibu doa kan aku,,
supaya aku menjadi orang yang berguna, berbakti ,dan satu lagi sukses.,.,.,.,.

hidup ini emang penuh dengan rintangan dan coba'an tapi ini smua ku lewati dengan rasa sabar

sekian

walikum sala wr .wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar